Launching One Village One Product (OVOP) Oleh Mahasiswa Program Merdeka Universitas Teknologi Sumbawa Desa Langam

Sabtu 16 Desember 2023 Mahasiswa Program Merdeka Universitas Teknologi Sumbawa Telah Launching One Village One Product (OVOP) atau Satu Desa Satu Produk di Desa Langam.

Launching OVOP Desa Langam

Langam - Sabtu 16 Desember 2023 Mahasiswa Program Merdeka Universitas Teknologi Sumbawa Telah Launching One Village One Product (OVOP) atau Satu Desa Satu Produk di Desa Langam. Kegiatan Launching tersebut ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 3 kali oleh Kepala Desa Langam. Dalam kegiatan Launching OVOP di hadirin oleh Kepala Desa Langam beserta Staf Desa, Dosen Pembimbing Lapangan Program Merdeka Universitas Teknologi Sumbawa, Ibu-ibu PKK, dan Masyarakat Desa Langam.

Tujuan dari kegiatan Launching One Village One Product adalah mensosialisasikan sekaligus merasakan produk produk karya dari mahasiswa Program Merdeka Universitas Teknologi Sumbawa, dan sebagai ajang bersilahturahmi antara mahasiswa dengan masyarakat Desa Langam. 

Berikut video dokumentasi Launching OVOP pada link di bawah ini

https://www.instagram.com/reel/C06Upi3huxr/?igshid=ZDE1MWVjZGVmZQ==

#Dinas
SHARE :
Berikan Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
LINK TERKAIT